6 Nov 2010

MOS SMP DAMAI ANGKATAN TAHUN 2010-2011

MOS adalah singkatan dari Masa Orientasi Siswa. Tiap tahunnya sekolah Damai ini, khususnya untuk para OSIS menyelenggarakan yang namanya MOS untuk para murid baru di SMP Damai. Kegiatan OSIS di SMP Damai bukan hanya LDK tetapi juga sebagai panitia-panitia maupun pembimbing agar terlaksananya MOS.
MOS pada ajaran tahun ini berjalan cukup baik dengan adanya para OSIS dan dukungan dari siswa-siswi SMP Damai.
Di kegiatan ini para peserta MOS diikutsertakan untuk mengikuti seluruh kegiatan MOS mulai dari membawa bekal yang diajukan, hingga atribut-atribut yang wajib digunakan saat MOS berlangsung. Acara ini cukup melelahkan bagipara peserta MOS karena menyita waktu dari pagi hingga siang. Mereka juga harus mengumpulkan tanda tangan para OSIS SMP Damai dan para guru SMP Damai ke dalam buku panduan yang tersedia untuk tiap siswa dan siswi. Hal ini bertujuan bukan hanya sekedar pengumpulan poin, tetapi juga agar para peserta MOS mengenal dan memperkenalkan diri pada para OSIS dan guru.
Namun sayangnya, jika pengumpulan poin tandatangan per hari tudak sesuai dengan yang seharusnya terdapat pada buku panduan, maka para peserta MOS akan dihukum. Hal ini bertujuan agar para peserta MOS dapat lebih giat lagi dalam mencapai suatu tujuan, demi terciptanya siswa-siswi SMP Damai yang teguh, disiplin dan pantang menyerah dalam mencapai cita-cita.

Berikut adalah kumpulan foto-foto saat MOS 2010 berlangsung :




 

Para OSIS SMP Damai yang membantu terlaksananya MOS tahun 2010-2011 :



 Kiri (wakil) Kanan (ketua)